Wirid Pelembut Hati Suami yang Keras dan Egois – Yang namanya rumah tangga berarti menyatukan 2 karakter berbeda agar saling melengkapi dan memahami. Namun yang sering terjadi selama ini, sebagai istri anda selalu mengalah untuk mempertahankan keharmonisan dalam rumah tangga.

Terutama jika suami anda adalah orang yang keras, egois dan selalu ingin menang sendiri. Anda pasti akan dibuat lelah karena selalu mengalah.

Lama lama andapun tidak betah dengan sikap suami. Hal tersebutlah yang memicu banyaknya perceraian dalam rumah tangga karena kekerasan dan keegoisan suami.

Sebelum anda lelah karena selalu mengalah, ada baiknya anda segera menyadarkan suami agar lebih lembut dan pengertian dengan wirid pelembut hati suami berikut ini.

Baik sahabat aura.

Wirid pelembut hati suami merupakan wirid harian untuk membuat suami yang mulanya keras, baik keras fisik maupun verbal, dan egois menjadi lebih lembut, pengertian bahkan menuruti apapun yang anda inginkan.

Anda hanya cukup rutin dan istiqomah dalam mengamalkan wirid ini agar lebih cepat mempengaruhi batin suami.

“Ya Jabbar, Ya Aziz, Ya Mutakabbir”

Untuk mengamalkannya, silahkan anda..

·         Wiridkan bacaan wirid diatas masing-masing sebanyak 33 kali setelah sholat fardhu, akan lebih afdol jika anda membacanya setelah sholat hajat,

·         Selelah itu wiridkan juga bacaan tersebut sebanyak masing-masing 11 kali saat suami sedang tertidur pulas,

·         Tiupkan pada telapak tangan dan letakkan telapak tangan diatas dada suami dengan niat dalam hati melembutkan sikap suami yang keras dan egois agar lebih lembut dan pengertian.

Demikian wirid pelembut hati suami yang bisa anda amalkan.

Selain mengamalkan wirid tersebut, anda juga bisa manfaatkan sarana spiritual dari Dewi Aura seorang pakar Aura dari Jepara Jawa Tengah, yaitu dengan Sarana Mustika Peluluh Hati Suami untuk memikat dan menundukkan suami yang keras kepala, egois dan mau menang sendiri.

Jika Anda membutuhkan sarana Mustika Peluluh Hati Suami ini, silahkan Anda bisa hubungi nomor 081226888102 via telepon, sms, atau whatsApp.

Baik sahabat aura.

Sekian pembahasan kali ini, semoga apa yang telah disampaikan bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. dan salam sejahtera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *